Postingan Awal Sekaligus Pernyataan

    Alhamdulillah sudah berhasil mengumpulkan keberanian serta tujuan untuk mulai ngeblog lagi, semoga ini menjadi sebuah awal dari kesuksesan dengan tujuan yang mulia. Aamiiiiiin ya robbal alamin 

    Postingan awal ini akan saya isi dengan sebuah pernyataan yang saya rasa harus sampaikan sebelum terlambat. Baiklah langsung saja

  1. Konten dari blog ini didasarkan pada pengalaman yang telah dialami penulis 
  2. Benar-benar anti dari yang namanya Copy Paste 
  3. Tujuan penulis adalah untuk berbagi dan sedikit menghasilkan uang 
  4. Pernyataan ini saya bukanlah sebuah bualan melainkan suatu yang insyaallah akan saya jalani dengan konsisten, jadi sekali lagi ini bukan hoax, ini adalah buah hasil kekecewaan dari pengalaman penulis selema ngeblog ditahun sebelumnya.
    Semoga postingan ini menjadi suatu alat berupa kepercayaan dari para pembaca sekalian, saya hanya bertujuan untuk berbagi dan sedikit menghasilkan duit dari blog ini jadi mohon dimaklumi, dan semoga blog ini dapat membantu para pembaca dan menjadi blog yang bermanfaat aamiiiiiin ya robbal alamin. 

sekian, wassalamualaykum warahmatullohi wabarokatuh 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Postingan Awal Sekaligus Pernyataan "

Posting Komentar